Ngopi: Ngobrol Pendidikan Bersama Yayasan Cahaya Guru

Menikmati kopi bisa dilakukan sambil membahas apa saja, termasuk persoalan pendidikan. Itulah yang dilaksanakan Yayasan Cahaya Guru (YCG), lembaga yang telah mendampingi sekitar 15.000 guru di seluruh Indonesia. Pada 17 November 2018 lalu, YCG meluncurkan sebuah program, unik, namanya Ngopi alias Ngobrol Pendidikan. Program ini ditujukan untuk menjadi ruang para guru …

Read More »

Humor: BOSS YG SOK ENGLISH

 : “bos lg dimana ?” : “friday market” : “pasar jumat ?” : “iyes” 10 menit kemudian : “dah dimana bos ?” : “inside radio” : “radio dalem?” : “iyes” 15 menit kemudian : “sampai mana bos ?” : “nail of mrs forest” : “dimana tuh bos ?” : …

Read More »

[Humor Terkini]: Mukidi dan Majikan Sang Dokter

Seorang dokter yg sering berantem sama istrinya bingung, kenapa istrinya marah2 mlulu. Serba salah dibaikin marah, dibecandain marah, apalagi dimarahin…. ngamuk dehhh….😖 Pak dokter iri lihat supirnya …si Mukidi rukun bgt dan mesra sama istrinya,Sekali wkt dia curhat sama si Mukidi… Dokter : “Di…kamu rukun banget sama istrimu….gak kayak saya…kamu …

Read More »

Lagu Indonesia Raya Lengkap 3 Stanza, Liriknya Mengharukan

Tidak banyak yang tahu, ternyata lagu kebangsaan Indonesia Raya terdiri dari 3 stanza. Sekarang yang awam ditelinga kita hanyalah lagu Indonesia Raya versi 1 stanza yang pertama,  Menurut saya stanza ke dua dan stanza ketiga mempunyai jiwa semangat perjuangan yang tinggi dan penuh makna. Entah kenapa, yang dua stanza yang …

Read More »

Humor Ustadz dan Santriwati.. wkwkwk

S : tadz… maukah jenengan jadi imam ku ? U : ya neng… ya mau dong..  itu emang impianku, menikah dengan santriwati. S : alhamdulillaaaah… doaku terkabul… dan cocok dengan hasil istikharohku tadz… U : tapi apakah neng… sudah betul-betul siap jadi makmumku ? S : ya iya lah tadz… …

Read More »

Beberapa Versi Penjelasan Apa Itu April Mop?

Hari ini tepat tanggal 1 April 2016. Di banyak sosial media sedang ramai memperbincangkan soal April Mop. Sebenarnya apa sih April Mop itu?Setelah browsing-browsing ada beberapa artikel yang menjelaskan mengenai apa itu April Mop sebenarnya. Ternyata ada beberapa versi yang berbeda mengenai pengertian dan sejarah munculnya April Mop.1. April Mop Itu salah satu tragedi pembantaian umat muslim?Republika, sebuah …

Read More »

Humor Banyumas-an, dijamin lucu

Telah terjadi keributan di kantor SAMSAT Banyumas.Seorang Ibu setengah baya sedang mengurus STNK. Ibu : “Pokoke inyong ora gelem balik nama..” Petugas : “Kudu, bu,,, bisa ora bisa kudu balik nama, sing lawas wis dehapus, kudu dibalik namane…!” Ibu : “Jajal inyong arep ketemu karo kepala kantore” bae…!! Ibu : …

Read More »

Jasa-buat-website.com Solusi Meningkatkan UKM Menuju MEA

Sebentar lagi perubahan besar akan terjadi dalam kehidupan bermasyarakat dan kehidupan bernegara saat ini. Perubahan tersebut adalah pemberlakuan Masyarakat Ekonomi Asean (ASEAN Economic Community) atau yang populer disingkat MEA.MEA merupakan perjanjian regional negara-negara yang berada di ASEAN yang bertujuan untuk memberdayakan negara-negara anggota ASEAN agar lebih aktif, produktif, dan berkembang lebih pesat …

Read More »

Serunya Belajar Agama Orang Lain

Agama bagi sebagian besar masyarakat merupakan sesuatu yang sangat penting dan sakral. Jika sesuatu berhubungan dengan agama selalu sensitif. Secara umum, agama memang diciptakan sebagai pedoman bagi para umatnya. Ajaran setiap agama sejatinya adalah ajaran kebaikan. Tidak ada agama yang bertujuan untuk kejelekan, kejahatan, kemunafikan, dll.  Namun, sejarah hubungan agama-agama …

Read More »

Pengalaman Me-Reset Password Klik Bca Yang Lupa

Kebutuhan perbankan merupakan kebutuhan yang sangat penting sekarang ini, terutama jika anda mempunyai bisnis yang membutuhkan alur keuangan yang sangat tinggi. Salah satu fasilitas perbankan yang saya gunakan adalah Internet Banking BCA. Sebenarnya saya sudah lama menggunakan fasilitas internet Banking BCA untuk mengecek berapa saldo yang masuk dan keluar dari …

Read More »