Website UKM Semakin Murah dan Mudah, mulai 500 ribuan

Banyak yang berpandangan keliru mengenai bisnis Usaha Kecil Menangah (UKM). UKM dipandangap sebagai bisnis rintisan dan belum siap untuk di pasarkan secara mewah. Dan sebagian besar pebisnis di sektor UKM mengangggap media website sebagai sesuatu yang mewah. Jangan berpandangan seperti itu.

Website bukanlah sesuatu yang mewah. Sekarang website menjadi konsumsi banyak orang bahkan anak-anak sd, smp sudah dengan mudah membuat website. Caranya bagimana? tentu dengan belajar dan ketekunan.

Dahulu, website mungkin biayanya mahal. Karena belum banyak orang yang bisa membuat website. Sekarang sudah banyak orang yang mengusai pemrograman website. Bahkan website saat ini sangat mudah dibuat dengan menggunakan mesin Content Management System (CMS) seperti jommla, wordpress, drupal, prestashop, dll.

Dengan alat seperti ini akan sangat membantu seseorang untuk membuat dan mengelola website. Tidak hanya itu, banyak juga jasa pembuatan website yang murah dan memberikan program khusus untuk pengembangan bisnis UKM. Silakan anda cari di google jasa pembuatan website untuk ukm mulai dari 500 ribuan. Pasti dengan mudah anda temukan.

Tentu anda tidak bisa berharap untuk mendapatkan tampilan yang eksklusif dan premium. Namun yang penting adalah pesan perusahaan atau UKM anda tersampaikan kepada masyarakat.

Sebagai tambahan mungkin anda dapat mengunjungi jasa pembuatan website berikut untuk menambah pengetahuan mengenai website.

Semoga bermanfaat.

About klisin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *