Website Resmi Pendaftaran CPNS 2014

Seperti diberitakan banyak media massa. Pemerintah akan melaksanakan perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 yang akan dibuka pada hari ini, Rabu (20 Agustus 2014). Namun informasi yang beredar masih sangat minim.

Berdasarkan pantauan penulis, banyak website yang menyediakan pelatihan dan informasi pendaftaran CPNS 2014. Namun keberadaan website tersebut justru membingungkan masyarakat umum. Karena website-website tersebut bukan resmi punya pemerintah.

Untuk menghindari penipuan, anda yang berminat untuk mendaftar sebagai CPNS 2014 sebaiknya mengikuti informasi resmi dari pemerintah dan media-media yang terpercaya.

Adapun website resmi pemerintah untuk penerimaan CPNS 2014 adalah sebagai berikut:
1. http://sscn.bkn.go.id
2. https://panselnas.menpan.go.id/

Dua website tersebut adalah resmi dari pemerintah, namun sayangnya pagi ini (Rabu, 20 Agustus 2014, Pukul 08.00 WIB) belum ada informasi resmi pembukaan registrasi CPNS 2014.

Adapun pelaksanaan penerimaan CPNS 2014 akan dilaksanakan dengan menggunakan sistem online (CAT). Pemerintah menjanjikan bahwa penerimaan CPNS 2014 sistem ini tidak dipungut biaya, dan mendukung tingkat transparansi penerimaan CPNS 2014.

Jadi, waspada jika ada pungutan tertentu yang mengatasnamakan panitia penerimaan CPNS 2014.

Salam, semoga bermanfaat

About klisin

Check Also

Tips Menjaga Konsistensi Menulis

Aktivitas menulis bagi sebagian orang adalah aktivitas yang sangat berat. Namun bagi sebagian orang lain …

3 comments

  1. KISAH SUKSES Erviendy ; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *