humor

Humor: BOSS YG SOK ENGLISH

 : “bos lg dimana ?” : “friday market” : “pasar jumat ?” : “iyes” 10 menit kemudian : “dah dimana bos ?” : “inside radio” : “radio dalem?” : “iyes” 15 menit kemudian : “sampai mana bos ?” : “nail of mrs forest” : “dimana tuh bos ?” : …

Read More »

[Humor Terkini]: Mukidi dan Majikan Sang Dokter

Seorang dokter yg sering berantem sama istrinya bingung, kenapa istrinya marah2 mlulu. Serba salah dibaikin marah, dibecandain marah, apalagi dimarahin…. ngamuk dehhh….😖 Pak dokter iri lihat supirnya …si Mukidi rukun bgt dan mesra sama istrinya,Sekali wkt dia curhat sama si Mukidi… Dokter : “Di…kamu rukun banget sama istrimu….gak kayak saya…kamu …

Read More »

Humor Ustadz dan Santriwati.. wkwkwk

S : tadz… maukah jenengan jadi imam ku ? U : ya neng… ya mau dong..  itu emang impianku, menikah dengan santriwati. S : alhamdulillaaaah… doaku terkabul… dan cocok dengan hasil istikharohku tadz… U : tapi apakah neng… sudah betul-betul siap jadi makmumku ? S : ya iya lah tadz… …

Read More »

Humor Banyumas-an, dijamin lucu

Telah terjadi keributan di kantor SAMSAT Banyumas.Seorang Ibu setengah baya sedang mengurus STNK. Ibu : “Pokoke inyong ora gelem balik nama..” Petugas : “Kudu, bu,,, bisa ora bisa kudu balik nama, sing lawas wis dehapus, kudu dibalik namane…!” Ibu : “Jajal inyong arep ketemu karo kepala kantore” bae…!! Ibu : …

Read More »

HUMOR KELUARGA BAHAGIA

Abi. : “mi,, jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat abi aja.” Umi : “loh kenapa bi?” Abi: “takut dikerubungi semut,, soalnya umi manis.” (ajiibb) Abi : “mi,, orangtua umi dulu pengrajin bantal ya?” Umi : “hah?! Bukan, kan abi tahu pensiunan PNS, kenapa bi? ” Abi : …

Read More »

#Humor Soeharto Belajar Dari Lee Kwan Yew

Lee Kwan Yew; “Orang cerdas yg seharusnyamengelola sebuah negara” Saat berkunjung ke Singapore, Presiden Soeharto bertanya pada Lee Kuan Yew, mengapa negara Singapura yang sebenarnya lebih kecil dan lebih sedikit penduduknya daripada kota Jakarta itu bisa jauh lebih maju dari Indonesia. Apa rahasia daripada kesuksesan tersebut, tanya Soeharto. Lee Kuan …

Read More »

Humor Lucu: KFC Banyumas haha

KFC Banyumas →Telfon Pertama Tuyem : halloo…Kaepsi? KFC : iya, ada yg bisa di bantu? Tuyem : ayame ana apa ora? KFC : oh ada Tuyem : jajal gawa mrene, diadu karo ayame inyong!KFC. : …… →Telfon Kedua Tuyem : hallooo…kaepsi? KFC : iya Tuyem : delivery order? KFC : …

Read More »

Humor: Saya Berjanji Tidak Akan Tertawa

Hendrix menemui dokter spesialis kelamin. Katanya, “Dok, saya punya masalah, tapi Dokter harus janji dulu untuk tidak tertawa nanti yah?” “Tenang. Saya janji tidak akan tertawa. Itu melanggar sumpah kedokteranku,” jawab dokter bersahaja. Hendrix langsung menurunkan celananya, burungnya ternyata kecil sekali, mungkin diameternya hanya sebesar pensil staedler 2B. Melihat barang …

Read More »

Humor: Tuhan Di Rumah?

Seorang anak bertanya pada ibunya, Andi kecil: “Mama, apakah Tuhan menginap di rumah kita?” Mama: “Tentu tidak, nak…, Tuhan itu tempatnya di surga, sayang…” Andi kecil: “Tapi, ma…” Mama: “Apalagi, Andi…?” Andi kecil: “Kemaren sore Andi dengar suara papa di kamar pembantu kita ngomong gini: Oh Tuhan…, tubuh kamu bagus …

Read More »

Humor: Pendeta tidak datang

Dalam sebuah pertemuan keluarga, berlangsung hampir malam tiba danmendekati makan malam, namun sang tuan rumah gusarkarena tidak ada pendeta yang hadir.Lalu ia mendekati MC dan katanya:” maukah bapak pimpin doa ucapan syukurkarena tidak ada pendeta yang datang”lalu sang MC mengajak jemaat berdiri dan katanya:“Saudara sekalian mari kita mengucap syukurkarena tidak …

Read More »